KETAHUILAH KENAPA PRIA LEBIH SUKA DENGAN WANITA GEMUK




     Menurut survei saya, bagi yang memiliki badan gemuk menurut sebagian besar cewek dianggap sebagai hal yang buruk. Dan Enggak heran kalau saat ini tren diet atau sedot lemak, dan obat pelangsing badanya. Badan gemuk kerap dianggap sebagai masalah yang harus diselesaikan, selain itu badan yang lebih besar dari ukuran normal disebut sebagai penghalang untuk memperoleh penampilan yang sempurna.

Ditambah lagi banyak cewek bertubuh gemuk yang berpikir bahwa badan mereka bisa jadi penghalang untuk mendapat kan sang pujaan hati,  Kalau sudah seperti ini bisa dipastikan anggapan tersebut salah besar! Karena kenapa? Karena enggak semua cowok itu suka dengan cewek bertubuh langsing, justru banyak kelebihan yang dilihat cowok dari cewek bertubuh gemuk.

Inilah sebagian alasan pria lebih suka wanita gembuk daripada wanita langsing;

1. WANITA GEMUK LEBIH HUMORIS

       Cewek gemuk itu cenderung lebih humoris
Percaya gak kalau cewek gemuk itu lebih humoris? Fakta ini sudah dibuktikan lewat penelitian ilmiah lOoohhh...! Sebuah penelitian yang mengungkap bahwa wanita gemuk lebih merasa bahagia dan ceria jika dibanding dengan wanita langsing. Kalau kamu mau bukti lebih kamu bisa lakukan survei langsung cewek-cewek gemuk yang ada di sekitar kamu.

2. TIDAK GAMPANG BAPER
    
     Selain lebih humoris, cowok juga menilai kalau cewek gemuk itu enggak gampang baper. Punya cewek yang baper-an itu memang enggak enak banget, sedikit salah dalam hal berbicara maka masalah akan menjadi besar. Alasan ini juga yang buat cowok lebih nyaman dengan cewek berbadan gemuk.

3. SELALU BIKIN GEMES SETIAP SAAT

    Salah satu kelebihan cewek yang memiliki tubuh gemuk itu adalah lebih menggemaskan bagi cowok. Pipi mereka yang chubby ternyata memang jadi daya tarik lebih untuk sebagian cowok. Para cowok senang jika mereka memiliki pasangan yang lucu dan menggemaskan, jadi selalu ada hiburan yang bisa menenangkan selagi perasaan mereka bahagia.

4. SELALU TAMPIL APA ADANYA

    Meskipun enggak semua cewek gemuk berani tampil apa adanya, tapi jika di bandingkan dengan cewek bertubuh langsing dan berpipi tirus, dan dandan berlebihan juga bisa membuat cowok jadi kurang tertarik pada cewek, apalagi kalau proses makeup nya itu bisa memakan waktu yang lama. Penampilan yang apa adanya ini membuat cewek gemuk punya nilai tambah di mata cowok. 😍😍

5. TIDAK MALU SOAL MAKAN

    Cowok itu punya sifat anti gengsi saat berada di restoran atau tempat makan. Beda dengan cewek yang lebih malu-malu soal makan di depan pasangan nya. Tapi ada pengecualian untuk cewek gemuk, buat mereka makan adalah kebutuhan tubuh jadi itu harus dipenuhi. Nah ini yang menjadi salah satu alasan cowok lebih nyaman saat makan dengan cewek gemuk.

6. BERANI TAMPIL PERCAYA DIRI JADI

     Pernah enggak kamu melihat seorang wanita berbadan seksi itu berlagak urakan dan percaya diri di depan orang lain tanpa ada gengsi? Kalupun pernah pasti jarang banget kan? Cewek berbadan gemuk selalu bisa tampil percaya diri di tiap kesempatan yang membuat tingkah mereka dianggap natural oleh para cowok.

7. PANDAI BERSYUKUR
  
   Banyak cewek yang memprotes tentang tubuhnya, tapi cewek gemuk yang enggak peduli dengan itu semua justru menarik perhatian kaum cowok. Para cowok menilai mereka yang pede itu lebih pintar dalam urusan mensyukuri apa yang dimiliki bukan justru banyak melakukan penolakan.



    Jadi Gimana? masih minder dengan tubuh gemuk kamu wanita-wanita berbadan gemuk?  Mulai sekarang kurang-kurangin ya rasa minder mu? soalnya enggak semua cowok juga suka dengan cewek langsing. Tampil apa adanya justru bakal membuat kamu menemukan jodoh yang menerima kamu apa adanya. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰

Apa kelebihan lagi bagi wanita gemuk menurut kalian guys? Bisa di tulis di kolom komentar di bawah.... 😁😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hitungan Weton JAWA

Buat Apa Memilih JOKOWI Lagi Menjadi Presiden INDONESIA