Buat Apa Memilih JOKOWI Lagi Menjadi Presiden INDONESIA




    Sosok seorang Pemimpin NKRI, Seorang Jokowi Patut kita jadikan Panutan Sebagai Contoh nyata Keberhasilannya dalam Memimpin Rumah Tangganya.

  Sebagai bentuk pemerintahan paling kecil di dunia tak perlu jauh-jauh, dari sana saja kita bisa menilai seseorang bagaimana dia membina rumah tangganya sebagai pemerintahan terkecil.

  Ada pepatah mengatakan bagaimana dia bisa memimpin negara yg besar kalau memimpin rumah tangganya saja dia belum mampu?

   Dilahirkan dari keluarga sederhana, mempunyai istri juga sederhana, semangat yang luar biasa dan tidak memandang PRIMORDIALISME. Anak-anak nya pun terbiasa dilatih sejak kecil menjadi mandiri dan hidup sederhana, bagaimana tidak baru pertama seumur hidupku menemui anak Presiden tak lulus masuk PNS? anak satunya lagi jualan Pisang goreng, satunya lagi pengusaha Catering.

   Begitulah seorang Jokowi dia tak pernah memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi dan keluarganya.
Padahal dia Presiden orang Nomor 1 di Indonesia.
Berbagai macam fitnahan ditujukan padanya mulai Anti Islam, PKI, dan lain sebagainya.
Tapi dia tetap dicintai Rakyatnya terbukti beliau menjabat menjadi ;

• Walikota SOLO selama 2 periode 
• Menjadi Gubernur DKI 
• Dan Insyallah akan menjadi Presiden 2 periode

   Kenapa hal ini bisa terjadi? karena tahukah kalian bahwa orang yg difitnah itu di tinggikan oleh Allah SWT derajatnya disisinya.
Saya membayangkan kalau benar fitnah yg ditujukan padanya mustahil saat ini dia bisa menjadi orang nomor 1 di Indonesia..

  Kini seorang jokowi dan team tentunya mampu menunjukan bahwa dia dengan pasangan  KH. Ma'ruf amin akan memantap kan langkah kedepan untuk menyempurnakan berbagai program yg belum dan hampir terlaksanan menuju negara indonesia yang luar biasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hitungan Weton JAWA

KETAHUILAH KENAPA PRIA LEBIH SUKA DENGAN WANITA GEMUK